Thursday, June 19, 2014

Teringat sebuah "Foto"

Hari itu tak seperti bisanya, walau tak bertemu tapi beberapa gambar yang dikirimkan seperti mengisyaratkan sesuatu yang mustinya bisa ditanggapi dengan sedikit serius dengan menganalisa arti tulisan tersebut.

Dia yang mungkin sedang sibuk dengan beberapa kegiatannya serta mengejar mimpinya untuk mencapai suatu lokasi yang memang menjadi tempat tujuan dari beberapa orang yang menggiati kegiatan ini, awalnya hanya terucap sebuah titip pesan pada sebuah bunga yang ada diketinggian sana sampai akhirnya gambar terebut pun terkirim.

Beberapa kesempatan pun pernah terlintas dan ingin membalas kebaikannya yang tanpa sadar didapat darinya jika bersama, namun sekali lagi dia sedang mengejar mimpinya untuk menapaki kakinya pada suatu pulau yang memiliki daerah tertua dalam hal batuan dan memiliki hutan purba yang masih tumbuh sampai saat ini.

Hmm... sampai saat ini pun gambar tersebut masih terlintas dikepala apakah memang dia menuliskannya dengan sengaja atau hanya kebetulan terlintas dikepalanya karena beberapa hari berkomunikasi, dan yang membuatnya menjadi pertanyaan apakah memang di tulis khusus karena hanya diterima oleh beberapa orang dan bukan menjadi publikasi umum.

Kata yang tertulis disini "Hey Pemalas" sebuah sebutan yang terkadang membuat kesal juga yahh walaupun memang kenyataannya menjadi pemalas itu asyikk bisa menikmati apapun yang dijalani. Tapi pemalas disini sepertinya hanya disebut untuk beberapa orang yang mungkin dia tau bahwa kelakuannya memang malas.

Dan terakhir sampai terjadinya tulisan ini ga tau apa yang ada di otak tau tau terjadilah beberapa bait, mungkin lagi sedikit kepikiran aja mengenai ini semua. Thx... :))

No comments:

Post a Comment