Thursday, June 19, 2014

Sedikit kilas balik "Kebersamaan"

Seperti biasa malam semakin larut, namun yang dirasa sampai saat ini belum ada apapun yang bisa dijadikan kebanggaan. sebuah perbincangan seakan hanya akan tertuju pada sebuah satu pembahasan yang akan dibawa kemanakah masa depan mu kawan. 

Masa depan yang sedang kita raih dengan jalan yang berbeda, walau berbeda bisakah kita semua kembali membuat sebuah pemikiran yang hanya bisa terlontar dikala kita semuanya bersama serta sekedar berbincang membahas semua yang telah kita lewati. 

Mungkinkah waktu yang akan menyatukan kita kembali kedalam sebuah barisan, entahlah semua sedang meraih mimpinya untuk dibanggakan. Menjadi sebuah kebanggan jika kami semuanya berkumpul dengan kesombongannya masing masing tidak ada yang terkucilkan, merasa berbeda ataupun dibeda-bedakan oleh apapun. 

Suatu waktu itu mungkin akan sangat ditunggu dimana kami semua tidak perlu memainkan gadget dan melupakan segalanya sejenak hanya mengingat kebersamaan yang telah lama kita lupakan karena ke egoisan kita masing - masing. 

Tidak ada yang bisa dipaksakan karena kita memang tidak sama, namun ada kalanya disaat kita bisa menjadi sama tanpa berpayung apapun. Semua kesalahan yang kita buat pada masa ini wajar sepertinya namun sebuah pembelajaran yang kita lakukan tidak akan ada yang sia sia. 


No comments:

Post a Comment