Tuesday, June 19, 2012

kerinduan yang kurasakan



Hampa ini mulai hilang perlahan namun terasa kurang tanpa kehadiran kalian, apakah kaliah masih seperti dulu yang selalu bersemangat dikala kita jalan bersama??. Apakah kalian masih sebahagia dulu saat kita jalan bersama ??. kebersamaan kita yang walau hanya dalam sebuah program pendidikan namun terasa mendalam bagi diri ini. Apakah ilmu yang kalian dapat hanya akan kalian lupakan tanpa ada yang kalian berikan pada siapapun ??
banyak sekali pertanyaan yang ingin aku tau jawabannya dari kalian namun apakah kalian masih ingin membicarakan serius kedepannya masalah apa yang sebenarnya akan kita lalui. Ku tahu mungkin keegoisan pribadi ini masih besar pengaruh dalam diri ini .
Namun terkadang diriini bingung bila bertemu dengan kalian, apakah kita masih satu pemikiran tentang tujuan atau sudah berbeda pandangan tentang arti sebuah kata “jalan-jalan bareng”.
Apakah memang masalah seperti ini yang dilalui oleh orang pendahulu kita, tapi dengan rasa rindu yang teramat gw pengen kalian semua ada disini kita lanjutin semuanya bersama lagi. Apa perlu kita memulai semuanya dari awal lagi dari mulai kita berkenalan dan saling bertemu.

*just opinion yang tak tersampaikan pada kalian, yang sempat ku tinggal sesaat demi sebuah urusan yang mungkin gw sendiri kenapa kita waktu itu bisa seperti itu.

No comments:

Post a Comment