Tuesday, June 19, 2012

Setahun apakah ada perayaan??




Setahun sudah ku menjalani proses ini dalam pendidikan sebuah organisasi, apakah kalian ingat besok tepatnya 20 juli 2012 pertamakalinya kita dilantik menjadi anggota muda. Kuingin merayakannya tapi apa yang yang harus kurayakan??
banyak saudara saudarakau yang telah hilang entah kemana kuingin kalian datang bagaimanapun sifat kalian sampai saat ini kalian tetap saudara terbaikku yang sampai saat ini mau mengerti apapun keadaan ku. Maaf bila di sisi ini diri ini yang masih belum bisa mengerti kalian seutuhnya mungkin karena kebersamaan kita yang kurang. Beda dengan kebersamaan dengan beberapa saudara yang memang sering jalan dan nongkrong bareng diluar payung organisasi. Ku merasa mereka paham apapun yang akan dilakukan oleh saudaranya walau terkadang banyak orang lain yang menanyakan percuma dijelaskan kalu memang orang tersebut tidak pernah mau tau apa permasalahan yang sebenarnya sedang dihadapi. Sekali lagi rasanya ingin ku melewati semuanya dengan kalian seperti setahun yang lalu kita jalan bersama walaupun itu tanpa kesengajaan tapi kali ini sebenernya ingin rasanya semuanya terkonsep dengan tema “INDAHNYA SETAHUN BERSAMA KALIAN”.
#berpikir kedepan memang baik tepai kita juga harus berpikir kebelakang untuk mengenang masa indah dan menjadikannya semangat untuk hari hari yang akan kita lewati.

No comments:

Post a Comment