Wednesday, January 4, 2012

"KENAPA" sebuah kata yang sering datang.

Kenapa ??

Kadang kalau mendengar sebuah kata kenapa banyak orang yang masih bingung harus jawab apa, tapi namanya sebuah pertanyaan pasti ada sebuah jawaban yang tersimpan tetapi kebanyakan dari mereka masih belum tau apa jawaban dari pertanyaan tersebut.

Seiring berjalannya waktu sebuah pertanyaan akan mendapat sebuah jawaban , walaupun dalam jawaban tersebut belum tentu semuanya bisa kita terima dengan lapang dada ataupun ikhlas, semunya pasti akan berfikir kesebuah kata pertanyaan “kenapa ?”.

“kenapa semua yang sudah diusahakan hasilnya seperti ini?”
“kenapa sebuah jawaban yang ditunggu hanya seperti ini jawabannya?”
“kenapa , kenapa dan kenapa ?”

Dan diawali dengan kata kenapa kita bisa memulai cerita maupun sebuah pembahasan yang lebih kritis mengenai sebuah topik yang sedang diperbincangkan , karena dari kata “kenapa” akan banyak sebuah jawaban yang diungkapkan, dan ungkapan ungkapan tersebut yang akan memperjelas pembahasan tersebut.

Sebuah jawaban akan membuat setiap orang menjadi lega , karena disetiap pemiikiran orang akan muncul pertanyaan pertanyaan , dan apabila pertanyaan tersebut di jawab akan membuat orang tersebut melepaskan sebuah beban pikiran yang sedang dirasakannya.

Dengan melepas beban pikiran maka orang akan merasakan kebebasan dalam hidupnya walaupun hanya sejenak karena dari diri setiap orang kebebasan itu dapat menambah semangat dalam menggapai setiap tujuan yang akan dicapai.

Tulisan ini di buat dengan iseng dan hanya ingin menambah tulisan aja , bila ada yang tidak berkenan monggo di kasih kritik dan sarannya.
Thanx.

1 comment: